Selasa, 21 Juni 2011

21 Juni..

Duhai Allah..
aku malu dengan desah nafasku...
aku rikuh dengan sujudku
aku tersipu dengan taubatku
aku pucat pasi dengan istigfarku..

untuk nafas yg reda ku hela ..
untuk nadi yang bergerak kunak..
untuk jari yang nenunjukMu dalam duduk sujudku
ijinkan aku menikmati jamuan nikmatMu yaRobb..

ruh yang kau titipkan ...
masih ku mangsa dalam raga yang fana
entah kapan akan Kau ambil ruh ku Tuhanku..
aku hanya ingin sujudku adalah sujud syukur padaMU
ridhha Mu adalah ridhha untuku.

maafkan aku duhai Allah..
nikmatMu terkadang tak ku semat
aku hanya ingin menjadi kekasihMu ,sungguh.....
kekasih yang tak henti melafadzkan Asmaul husnaMu..
untuk nyawa yang kau tanam dalam raga..
untuk darah  yang berdzikir  di desir nadi ku ucap...
aku mencintaiMU ya Allahku..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Puisi Dua Hati Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo