Minggu, 08 April 2012

adam




Sepertinya  aku  lupa
aku terlalu larut dalam rindu..
Sehingga  menelanjangi  angkasa  mimpi…
Menerobos  kaidah akal  dalam ketulusan

Naifnya  aku    mahluk golongan Adam
Terbius  kehangatan yang sudah aku ingat..
Dan kini aku kembali lupa..
Kau adalah Hawa yang  perlu 4oo tahun   pencarianmu..

Begitu sulit aku menemukan  kaidah hatimu
Aku lupa itu…ingatkan aku
Tak semestinya aku  lupa ketika kau buka risalah mu tentangku
Maaf aku merujuk kaku  atas khilafku..

Beri pelukis hati kuas kelembutan
Agar  jingganya tetap tergenggam..
Beri  ruh kelembutan  nafas Hawa  agar Adam tak terlena..
Untuk  jiwa yang terpatri keindahan ,tuk asa yang  tak tertahan
ku merindukanmu… sungguh.



                                                                                          
                                                                                                 elgibran4pj

20 komentar:

nurul syuhada mengatakan...

so sweets ? karya sndiri eyh ?? :) salam kenal dari saya :)

u n n i mengatakan...

ah, Adam ;D

beraat kata2nya..
ga nyampe otak saya, hikss...

tentang penyesalan dan rindu kah???

The Everyting In My Life mengatakan...

huhu....great! :D

Zehan Ilyana mengatakan...

indah..:)

elgibran mengatakan...

nurul syuhada:Alhamdulilah..:),yang membuat karya itu Allah saya hanya menuliskanya :),terima kasih silaturahminya salam.

CikTeddyCorner mengatakan...

aku terbuai dengan nukilan ini...

elgibran mengatakan...

u n n i : berat..ya??
dibawa ringan saja agar indah :):)

elgibran mengatakan...

Za : kenapa za :) sedih yaaa???
thx for comming :)

elgibran mengatakan...

Teenager Housemaid : beautiful is you :)
thx for appreciate...

elgibran mengatakan...

O CIKTEDDY: ALHAMDULILAH,terima kasih apresiasinya ..salam hangat :)

Irma Senja mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
elgibran mengatakan...

senja:
jika senja menghadirkan rindu
tentu cayaha akan bertabur bahagia disana
aku meramu aksara ...
menterjemahkan bait bait kekaguman pada rindumu

entah harus dengan apa aku merajuk ..
terlalu dalam aku terbuai asamu
tak cukup aksara dan kata...
tak cukup hanya bait puisi
aku terlarut dalam candu mu
aku terendap dalam rasamu

terima kasih apresiasinya "senja"
jadi berbalas puisi yaa...:)

tetap berkarya...salam pena :):)

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

andri K wahab mengatakan...

nice poem

lanjutkan...:-D

Zehan Ilyana mengatakan...

:) thank you elgibran..:)
teruskan menulis yea!! :D

Dwi Ananta mengatakan...

Ia kata-katanya berat ._. saya gak ngerti v^^

elgibran mengatakan...

Leadership Developmant Training : terima kasih kunjunganya sobat..

elgibran mengatakan...

Andri Edisi Terbatas : thx apresiasinya brother.

elgibran mengatakan...

Teenager Housemaid: terima kasih..silaturahminya

elgibran mengatakan...

dweedy : berat yaa..
nanti di peringan kalo begitu...
thanks kritik dan saranya :):)
salam...

Posting Komentar

 

Puisi Dua Hati Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo