Jumat, 20 Mei 2011

10menit 43detik


Tak lama aku memandangmu…
Hanya dari sekumandang  adzan  isya hingga iqomahnya
Memaknai  tatapan dari sudut yang ku sebut  kekaguman
Selendang  merah jambu  yang kau kenakan menutupi  aura lelah penatianku..

Ya..aku  jatuh hati pada caramu menatapku
Tatapan yang hanya ada pada bunga yang jatuh pada belaian embun
Harusnya aku menahan mu di sudut  itu  lebih dari  jengah waktu..
Sudut dimana  kau tak dapat berucap, aku harus  pergi…

Untuk datangmu menemui mimpiku
Untuk senyum yang kau lepas tuk dahagaku…
10menit 43 detik itu, di sudut kedai teh  di kota suci Arrafah
Aku mencintaimu  sungguh….




elgibran4pj



2 komentar:

wanita wanita wanita mengatakan...

seperti cerita novel yaa

RUMAH KERTAS mengatakan...

kekaguman pada se seorang kah?

Posting Komentar

 

Puisi Dua Hati Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo