Kamis, 26 Mei 2011

doa



Untuk  tiap  detik  yang kulalui …
Saat mengeja  tatap sendumu  adinda
Aku luluh di sudut  tatapmu  yang terdalam  ….
Aku hanya terdiam dirumah tanyaku
Inikah dirimu yang ada di senyawa mimpiku?
Yang selalu menghadirkan  gelisah
Ya..seumpama gelisah malam pada doa  doa  yang tak terucap ..

Ada apa di kerling sudut mata indahmu itu?
Hipnotiskah…., jangan menatapku seperti  itu  pemilik kelembutan..
Aku malu ….
Aku jadi  malu pada  bisikan kerudung merah jambumu
Bisikan yang terus berujar kata…
Kenakan  aku tuk menghapus peluh penantian tahajud  malamu tentangku…

Untuk permohonan yang tak  terbait dalam ucapku…
Untuk ragu  yang tertanam  dalam mimpi ,hapuslah…
Raja langit  telah mengutusmu untuk sebuah arti untuku
Untuk  doa sepiku…rianglah
Untuk tirakat  cintaku..tawadhulah
Ya Roob pilihkan dia untuk iman cintaku



                                                                                                               



                                                                                                                 elgibran4pj

0 komentar:

Posting Komentar

 

Puisi Dua Hati Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo